Foreplay Tetap Yang Terpenting

|


Meskipun para wanita terus-menerus mengatakan "kami butuh foreplay yang lebih banyak," para pria masih berpikir kalau mereka bisa mengatasinya dengan rabaan cepat dan geliatan lidah sebelum melakukan seks. Dalam beberapa situasi, para pria bisa melewatkan ini bahkan dengan usaha yang lebih sedikit dari itu (seperti pada quickie contohnya), tetapi di banyak waktu lainnya wanita benar-benar membutuhkan lebih lagi. Seks memang berbeda bagi pria dan wanita, dan semakin awal pria menyadarinya, akan semakin baik pula reaksi dari pasangan wanitanya.

Wanita tidak memerlukan waktu yang lama sampai 1 jam atau bahkan setengah jam saja. Tetapi yang penting selalu ada tahapan foreplay, karena ini penting bagi kesehatan dan kehidupan seks wanita. Anda mungkin merasa harus melakukan kerja yang cukup berat untuk membuatnya siap. Tetapi jika Anda ingin mendapatkan seks yang lebih baik, Anda harus melakukannya dengan baik untuk istri Anda dan coba nikmatilah prosesnya.

Kontributor AskMen, Jasmine Leigh, menjelaskan semakin istri Anda terangsang, akan semakin besar kemungkinan dia mengalami orgasme. Dengan itu makin bahagia pula dirinya dan itu berarti akan semakin sering pula dia meminta berhubungan seks. Anda mungkin merasa kurang dalam segalanya tetapi jika Anda bisa membuatnya terangsang, maka dia akan terus berfantasi seks. Dan isi fantasi seks itu selalu berhubungan dengan aksi hebat Anda.

Tidak ada foreplay yang pasti
Tidak ada panduan tetap tentang foreplay untuk apa yang harus dan tidak boleh dilakukan. Variasi adalah kunci di sini, meskipun tetaplah penting untuk mengerti apa yang kebanyakan dia suka. Setelah beberapa lama, irama foreplay akan timbul secara alami, tetapi jangan mudah terlalu berpuas diri. Anda perlu belajar dari kesalahan dan benar-benar membuatnya terangsang. Jangan hanya memberikannya waktu, untuk siap secara mental menyambut serangan utama Anda.

Ciuman dan foreplay
Ciuman mungkin penaik gairah yang tertinggi bagi wanita, dan melakukannya dengan perlahan mungkin hasilnya akan semakin baik. Jika Anda bisa mencium setiap inch dari tubuh istri Anda, saat Anda selesai melakukannya dia mungkin akan lumayan terangsang. Dengan menyediakan waktu untuk menciumnya, Anda seperti mengatakan “Saya mencintai setiap bagian yang ada padamu”. Tidak hanya vagina dan dada, yang selama ini menjadi fokus perhatian Anda. Dengan menciuminya, Anda menunjukkan kesungguhan. Jadi nikmatilah seluruh bagian tubuhnya dan carilah tahu apa yang dia sukai.

Aksi foreplay yang dia benci
Gerakan yang berulang-ulang, terlalu agresif atau kasar, kurang imajinasi, menyakitinya dan melewatkan klitorisnya adalah kesalahan yang dilakukan pria pada umumnya. Wanita dan pria saling menyentuh dengan cara berbeda. Jika Anda selalu menginginkan seks yang kasar dan agresif, kemungkinannya Anda melakukan seks dengan pria lain. Kecuali kalau memang istri Anda secara terus terang menginginkan seseorang dengan tanpa imajinasi dan teknik foreplay, kesalahan-kesalahan ini akan sangat merugikan Anda.

Tetapi tidak berarti wanita anti sama sekali dengan sedikit kasar, tetapi inilah yang harus Anda pelajari. Aksi standar Anda haruslah yang bersifat lembut. Bersikap selalu terbuka untuk belajar. Jika Anda selalu berlagak tahu padahal nyatanya Anda tidak tahu sama sekali, maka pasangan Anda akan menanggapinya dengan buruk dan akan malas untuk membicarakannya.

Utamakan foreplay: itu kunci utama Anda
Foreplay bukanlah suatu pekerjaan yang berat. Pikirkan itu sebagai bagian dari seks, bukan hanya sebagai pembuka dari suatu hubungan seks. Coba lakukan itu dan lihat seberapa dalam kepuasan seks yang dapat Anda raih dari sini.

Sumber :KapanLagi.com

0 komentar:

Poskan Komentar